Sabtu, 13 September 2008

Teman, aku lelah ....


Rumah lamaku di UFOria 2012!
rumah itu ramai dengan teman-teman yang hampir tiap hari bertegur sapa. Tapi karena permasalahanku dengan Savikovic, maka kusedikit jengah jika lihat namanya lalu-lalang di depanku tanpa menganggapku ada. Akibatnya, aku pindah bentar ke sini yah ....

Padahal ... :(


Photobucket

Padahal aku dulu adalah TV AV nya yang dia bawa ke mana-mana. Tega sekali kamu, teman! Aku sudah bisa menebak beberapa hal dari tingkahmu akhir-akhir ini. Kamu pun juga mengakui bahwa tebakan-tebakan itu benar. Bahwa kamu akan ribet dengan urusan pertemanan yang melelahkan. Mungkin termasuk aku yang melelahkanmu. Tapi ingat, aku masih tergolong keluarga denganmu, juga dengan teman-teman al-amin (baik di Ledok maupun di Djog). Jadi, aku bisa paham benar tingkah tradisi yang pas untukmu. Tapi kamu engga mau dengerin aku. Maka, jadinya adalah ... yaitu tuh yang tersebar di MP mu. Becandaan yang kebangeten. Terus terang, aku sumpek liatnya. Kamu seperti dibuat mainan ...

Sudah lepaskan saja satu-satu dan kembali ke trackmu.
Kalau sikapmu padaku biasa-biasa aja, aku pun juga tidak akan seheboh ini. Tapi karena sikapmu sangat luar biasa. Tidak bisa menerima perbedaan kehidupan yang kujalani, yang kamu jalani, makanya kamu seperti ini. Tapi mau sampai kapan? Sampai kapan ini akan berlangsung?



Tidak ada komentar: